Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Milla Tak Akan Turunkan Evan Dimas Lawan Singapura U-23

Selasa, 20 Maret 2018 – 23:23 WIB
Milla Tak Akan Turunkan Evan Dimas Lawan Singapura U-23 - JPNN.COM
Evan Dimas Darmono (tengah). Foto: Hendra Eka/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Luis Milla Aspas memastikan tak akan menurunkan gelandang cerdik, Evan Dimas Darmono dalam uji coba kontra Singapura di National Stadium, Singapura, Rabu (21/3) besok.

Pemain asli Surabaya itu dalam kondisi kurang fit sehingga tak memungkinkan untuk ditampilkan.

"Kondisi tim bagus, namun Evan Dimas sepertinya tidak kami turunkan karena masih cedera," katanya, dalam jumpa pers di Singapura, Selasa (20/3) malam.

Memang, Evan sempat memposting di media sosial gambar engkel kaki kirinya yang bengkak. Dia mendapatkan cedera itu saat membela klubnya Selangor FA pada akhir pekan lalu.

Dengan tak dimainkannya Evan, Milla mengaku bisa mendapatkan kesempatan menguji pemain lainnya. Kondisi ini sangat bermanfaat apabila dalam pertandingan sebenarnya hal serupa terjadi.

Tanpa Evan, peran tersebut masih bisa digantikan Osvaldo Haay, Septian David Maulana, ataupun Egy Maulana Vikri. Mereka memiliki kemampuan yang mumpuni apabila memang harus ditempatkan di posisi sebagai pengatur serangan. (dkk/jpnn)

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Luis Milla Aspas memastikan tak akan menurunkan gelandang cerdik, Evan Dimas Darmono melawan Timnas Singapura, Rabu (21/3).

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close