Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MIND ID Buka Rekrutmen XPLORER untuk Menjaring Talenta Muda Terbaik, Catat Waktunya!

Selasa, 16 Juli 2024 – 14:55 WIB
MIND ID Buka Rekrutmen XPLORER untuk Menjaring Talenta Muda Terbaik, Catat Waktunya! - JPNN.COM
MIND ID menjaring talenta muda terbaik melalui program rekrutmen XPLORER Management Trainee Program. Foto: Dokumentasi MIND ID

jpnn.com, JAKARTA - BUMN Holding Industri Pertambangan Indonesia (MIND ID) menjaring talenta muda terbaik melalui program rekrutmen XPLORER Management Trainee Program.

Seluruh anak bangsa dari Sabang hingga Marauke dapat berkompetisi untuk memberikan kontribusi pada peningkatan nilai tambah industri pertambangan mineral Indonesia.

Sekretaris Perusahaan MIND ID Heri Yusuf menyampaikan XPLORER Management Trainee Program menjadi kesempatan bagi seluruh anak bangsa dapat berkarya di perusahaan negara, khususnya BUMN Holding Industri Pertambangan Indonesia.

“MIND ID pun menerapkan sistem rekrutmen transparan sehingga mampu menjaring talenta muda terbaik untuk dapat berkarier serta mengembangkan industri pertambangan mineral Indonesia,” kata Heri Yusuf dalam keterangan resminya, Selasa (16/7).

Dalam XPLORER Management Trainee Program ini, MIND ID akan memberikan berbagai pengetahuan teknis terkait dengan pertambangan dan industri mineral Indonesia.

Peserta juga akan mendapat kesempatan untuk mempelajari berbagai proyek strategis dan strategi peningkatan nilai tambah komoditas mineral tambang mineral Indonesia.

“Perusahaan juga menyematkan pengembangan kemampuan soft skill khususnya terkait dengan kepemimpinan sehingga diharapkan mampu melahirkan para pemimpin berkualitas di masa depan,” terangnya.

Adapun peserta terbaik yang lolos akan mendapat pengalaman pembelajaran komprehensif dengan durasi 2 tahun dan 3 kali rotasi pekerjaan di lingkup Grup MIND ID, mulai dari di PT Aneka Tambang Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT Indonesia Asahan Aluminium, dan PT Timah Tbk.

MIND ID menjaring talenta muda terbaik dengan membuka rekrutmen n XPLORER Management Trainee Program, ini waktu pendaftarannya!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close