Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MIND ID: Pengembangan Potensi Karyawan Jadi Hal Terpenting

Selasa, 21 Maret 2023 – 12:37 WIB
MIND ID: Pengembangan Potensi Karyawan Jadi Hal Terpenting - JPNN.COM
MIND ID mendukung HC Summit 2023 bersama dengan anggotanya: PT Antam Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT Inalum (Persero), PT Timah Tbk, PT Vale Tbk. Foto: Dok MIND ID

jpnn.com, JAKARTA - Holding pertambangan Mining Industry Indonesia (MIND ID) mendukung HC Summit 2023 bersama dengan anggotanya: PT Antam Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT Inalum (Persero), PT Timah Tbk, PT Vale Tbk.

Sekretaris Perusahaan MIND ID Heri Yusuf mengatakan bahwa Indonesia berkomitmen mencapai Net Zero Emission (NZE) pada 2060 atau lebih cepat, Roadmap NZE 2060 telah disusun untuk mewujudkannya.

Namun, roadmap itu hanya dapat diimplementasikan tanpa dukungan dan kolaborasi dari semua pemangku kepentingan.

Hal itu disampaikan Heri saat Human Capital Summit 2023 yang digelar Kementerian ESDM dengan mengusung tema " Human Capital Development towards Net Zero Emission 2060".

HC Summit tersebut bertujuan untuk menyelaraskan kompetensi dan keterampilan yang dibutuhkan oleh tenaga kerja untuk dapat mewujudkan NZE 2060.

"Grup MIND ID sangat percaya pengembangan potensi karyawan merupakan hal terpenting dalam mewujudkan keberlangsungan bisnis. Selain itu, mereka juga menjadi penggerak dan pembuat inovasi yang memberi kontribusi positif untuk Grup MIND ID,” kata Heri dalam siaran persnya yang dikutip di Jakarta, Selasa (21/3).

Menurutnya, MIND ID mendukung pengembangan karyawan dengan membuat berbagai macam kebijakan dan fasilitas serta sasaran seperti strategi pemenuhan talenta dan kapabilitas sesuai kebutuhan Holding Industri Pertambangan itu.

"Salah satunya dengan program talent mobility dan penghargaan inovasi karyawan melalui program BIGMIND Innovation Award," ujar Heri.

Holding pertambangan Mining Industry Indonesia (MIND ID) mendukung HC Summit 2023 bersama dengan anggotanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close