Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Minimal, Diberi Izin Ganti Kain Kafan

Minggu, 27 September 2009 – 12:02 WIB
Minimal, Diberi Izin Ganti Kain Kafan - JPNN.COM
KECEWA - Isman (tengah), ayah kandung Urwah, didampingi kuasa hukumnya, Endro Sudarsono, sebelum bertolak ke Jakarta, Sabtu (26/9). Foto: Gembeng/Radar Solo.
Jenazah Bagus Budi Pranoto alias Urwah (teman Noordin M Top), hingga Sabtu (26/9) masih belum bisa dibawa pulang oleh keluarganya. Walaupun begitu, sang ayah terutama, tak pernah padam tekad dan upayanya untuk mempercepat kepulangan jasad sang anak.

ISMAN
, ayah Urwah, ketika akan bertolak ke Jakarta, Sabtu (26/9) untuk mengurus kepulangan jenazah anaknya itu, sempat mengadakan jumpa pers di Masjid Baitussalam, Tipes, Serengan, Solo. Dalam kesempatan itu, ia didampingi Endro Sudarsono, kuasa hukumnya.

Kepergiannya ke Jakarta itu sendiri, kata Isman, adalah dalam rangka menyerahkan ijazah Urwah. Ijazah SD yang dibawa tersebut akan digunakan untuk melacak sidik jari Urwah. Pasalnya, sidik jari di dalam ijazah SD dinilai paling valid dalam identifikasi jenazah.

"Keluarga mendapat surat panggilan dari Mabes Polri untuk menyerahkan ijazah SD, guna pencocokan sidik jari," jelas Endro pula.

Jenazah Bagus Budi Pranoto alias Urwah (teman Noordin M Top), hingga Sabtu (26/9) masih belum bisa dibawa pulang oleh keluarganya. Walaupun begitu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close