Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Minimarket Dekat Polres Metro Jaksel Dibobol

Selasa, 27 September 2011 – 07:45 WIB
Minimarket Dekat Polres Metro Jaksel Dibobol - JPNN.COM
JAKARTA - Minimarket K Mart di Jalan Darmawangsa III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang berlokasi persis di belakang Polres Metro Jakarta Selatan dibobol pencuri Senin (26/9) dinihari. Meskipun berdekatan dengan markas polisi, tetap saja minimarket milik seorang Warga Negara (WN) Korea ini dijarah dengan kerugian diperkirakan puluhan juta.

Diduga kuat, pelaku pembobolan sudah mengenal lokasi kejadian. Informasi yang dihimpun , pelaku yang diduga lebih dari satu orang itu berhasil menggasak uang tunai Rp 35 juta yang tersimpan di kasir minimarket tersebut. Saat peristiwa pencurian terjadi, minimarket itu dalam keadaan kosong.

Peristiwa pencurian diketahui, saat karyawan hendak membuka toko yang menjual makanan dan minuman tersebut. Mereka kaget saat mendapati tempat kerjanya berantakan. Peristiwa itu lantas dilaporkan kepada pemilik K Mart yang langsung diteruskan ke Markas Polres Jakarta Selatan.

”Kami belum tahu kejadian pencurian itu. Coba tanyakan ke sekuriti,” ujar salah satu karyawati, Senin (29/9). Sementara itu, Wanto seorang petugas sekuriti membantah adanya pencurian di K Mart. ”Tidak ada pencurian di minimarket itu,” ujarnya kepada wartawan di pos sekuriti, Senin (26/9).

JAKARTA - Minimarket K Mart di Jalan Darmawangsa III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang berlokasi persis di belakang Polres Metro Jakarta Selatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close