Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Minta Seluruh Kader Gerindra Tidak Terlena, Dasco: Perjuangan Kita Belum Tuntas

Selasa, 02 Januari 2024 – 11:24 WIB
Minta Seluruh Kader Gerindra Tidak Terlena, Dasco: Perjuangan Kita Belum Tuntas - JPNN.COM
Ketua Harian Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad. Foto: Dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengeluarkan instruksi harian kepada kader. Dasco mengingatkan bahwa perjuangan seluruh kader partai Gerindra belum tuntas.

Dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/1/2023), Dasco berharap kader partai Gerindra senantiasa diberikan kesehatan dan berada di bawah lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

"Kepada Seluruh Kader Gerindra di mana pun anda berada. Pertama saya ucapkan selamat tahun baru, semoga kita di tahun 2024 selalu sehat di bawah lindungannya Amin," ujar Dasco.

Dasco menegaskan bahwa perjuangan Gerindra mendekati Hari H (kurang lebih 45 Hari lagi) belum tuntas.

"Saya sampaikan bahwa perjuangan kita belum tuntas dalam menjemput kemenangan. Survei yang dirilis oleh beberapa lembaga survei, makin hari makin menunjukkan elektabilitas paslon Prabowo-Gibran dan elektabilitas partai Gerindra sendiri mengalami kenaikan," ujarnya.

Untuk itu, Dasco mengingatkan semua kader Gerindra bahwa dengan adanya kenaikan itu tentunya tidak terlena, tidak merasa puas, tetap harus bekerja keras untuk menuntaskan perjuangan.

Menurutnya, seluruh kader penting untuk mendekatkan diri kepada rakyat dan selalu berhati-hati menjaga ritme perjuangan.

"Tantang berat dalam beberapa hari kedepan adalah bahwa kita akan selalu dicari-cari kesalahan, paslon kita (Prabowo-Gibran) akan dicari-cari kesalahannya dan akan diframing untuk tujuan mendowngrade elektabilitas Paslon kita (Prabowo-Gibran) maupun Partai Gerindra," ujarnya.

Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengeluarkan instruksi harian kepada kader. Dasco mengingatkan perjuangan seluruh kader partai Gerindra belum tuntas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close