Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Minta Upaya DYL jadi Anggota DPR Dipahami

Kamis, 30 Juni 2011 – 15:16 WIB
Minta Upaya DYL jadi Anggota DPR Dipahami - JPNN.COM
JAKARTA - Panitera Pengganti Mahkamah Konstitusi (MK), Nallom Kurniawan juga memberikan keterangan di hadapan Panitia Kerja Mafia Pemilihan Umum DPR RI, Kamis (29/6).

Nallom menceritakan, setelah mendapatkan arahan dari Panitera MK, Zainal Arifin, dirinya bersama Hasan Mashuri, Juru Panggil, pergi ke Kantor Komisi Pemilihan Umum, Minggu 17 Agustus 2009. "Saya terkejut, di mobil Hasan minjam jaket dan topi lalu duduk di belakang. Handphonenya berdering terus, saya tanya mengapa tidak diangkat. Dia bilang cepat saja agar segera tiba di KPU," ungkap Nalom.

Sampai di KPU, komisioner yang ingin ditemui tidak ada. Lalu, kata dia, Hasan meminta arahan dari panitera. Namun, saat menunggu itu, lanjut Nallom, dua orang menghampiri mereka. "Yang satunya Dewi Yasin Limpo dan satu lagi Bambang," ungkapnya.

Singkat cerita, kata Nalom, Dewi meminta kepada mereka agar tidak menyampaikan surat itu kepada komisioner. "Saya bilang tidak bisa, ini perintah ketua, saya hanya jalankan tugas," kata Nalom.

JAKARTA - Panitera Pengganti Mahkamah Konstitusi (MK), Nallom Kurniawan juga memberikan keterangan di hadapan Panitia Kerja Mafia Pemilihan Umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA