Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Miras Oplosan Membunuh 2 Pemuda Depok, Satu Kritis

Selasa, 21 Juli 2020 – 14:14 WIB
Miras Oplosan Membunuh 2 Pemuda Depok, Satu Kritis - JPNN.COM
Kapolsek Sukmajaya bersama jajaran Polres Metro.Kota Depok saat menyambangi salah satu korban meninggal akibat miras oplosan, di Rumah Sakit HGA Sukmajaya, Senin (20/7). Foto: Radar Depok

jpnn.com, DEPOK - Dua dari enam pemuda di Kota Depok tewas setelah menenggak minuman keras (miras) oplosan, Sabtu (18/7).

Peristiwa tragis itu terjadi di Perumahan Permata Duta RT1/12 Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

”Dua korban meninggal atas nama MFA (20) dan FA (21). Yang kritis bernama Fariz (19),” kata Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim Joao Sadjab dilansir Radar Depok, Senin (20/7).

Ibrahim menerangkan, dari hasil keterangan saksi, korban menenggak miras oplosan pada Sabtu (18/7) di kediaman salah satu korban di Perumahan Permata Duta.

Korban mengundang rekannya untuk minum di rumahnya yang saat itu kemungkinan tidak ada orang tua.

Dari hasil olah TKP, korban meminum miras oplosan berupa Etanol yang dicampur sprite dan nutrisari. Kandungan alkohol mencapai 95 persen.

Saat itu yang diundang hadir sekitar enam orang. Tiga di antaranya selamat karena tidak minum, yang kini dijadikan saksi bernama Selina (19), Fikri (20), dan Alfa (20).

”Dari keterangan saksi, korban minum mulai dari pukul 21:00 malam sampai 03:00 pagi. Setelah itu korban mengeluh sakit dan segera dibawa ke Rumah Sakit HGA. Dan jam 10 pagi hari Minggu korban atas nama FA dinyatakan meninggal,” terangnya.

Korban meminum miras oplosan berupa Etanol yang dicampur sprite dan nutrisari. Kandungan alkohol mencapai 95 persen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close