Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Tiga Warga di Bojonegoro Tewas Diduga Akibat Minum Miras

Senin, 18 Maret 2024 – 18:07 WIB
Tiga Warga di Bojonegoro Tewas Diduga Akibat Minum Miras - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP. Ilustrasi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BOJONEGORO - Polisi masih mendalami kasus tewasnya tiga warga di Bojonegoro, Jawa Timur, itu yang diduga setelah meminum minuman keras (miras).

Kasatreskrim Polres Bojonegoro, AKP Fahmi Amrullah di Bojonegoro, Senin mengakui tiga warga yang tewas itu berada di daerah Sukosewu, Bojonegoro.

"Mereka minum-minum jam 10 pagi sampai 5 sore di warung kemarin, tetapi kami belum memastikan jenis minuman yang diminum para korban," kata Fahmi.

Fahmi menceritakan kejadian itu bermula RZB alias Kirun (28), membawa tiga botol cairan ke warung makan di daerah Sukosewu, Bojonegoro, Jawa Timur.

"Warna cairannya seperti teh, apa itu miras tidak jelas. Arak atau apa masih belum bisa dipastikan," ungkapnya.

Setibanya di warung tersebut, minuman yang dibawa RZB warga Desa Mayangkawis Kecamatan Balen, diminum bersama keempat temannya yakni DS (45), ZA (27) dan IM alias Ngepong (34), warga Desa Mayangkawis Kecamatan Balen. Serta AP (35), warga Desa Duyungan Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro.

Seusai minum miras tersebut, mereka pulang ke rumahnya masing-masing. Namun, kelima orang tersebut mengalami gejala-gejala mual, pusing, sakit perut dan lainnya.

"Mereka akhirnya lemas dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat penangan dokter," katanya, menerangkan.

Polisi masih mendalami kasus tewasnya tiga warga di Bojonegoro, Jawa Timur, itu yang diduga setelah meminum minuman keras (miras).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close