Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Miras Rp2 M Diamankan Polisi

Rabu, 07 Desember 2011 – 11:11 WIB
Miras Rp2 M Diamankan Polisi - JPNN.COM
TIMIKA – Setelah sebelumnya berhasil menggagalkan penyelundupan 5.000 liter miras tradisional dalam razia yang dilaksanakan di Pelabuhan Pomako, Sabtu (3/12) dini hari lalu, Senin (5/12) dini hari kemarin, jajaran Polres Mimika kembali berhasil menggagalkan penyelundupan sebanyak 14 ton Miras tradisional yang ditaksir senilai Rp 2 miliar.

Miras tersebut disita usai pembongkaran dari kapal di sekitar Jembatan Pomako I, Distrik Mimika Timur, Senin (5/12) sekitar pukul 02.00 WIT dini hari kemarin, saat personil dari POlsek Mimika Timur melakukan patroli rutin yang dipimpin langsung Kapolsek Mimika Timur AKP Lang Gia.

Seluruh Miras yang disita telah dikemas dalam 573 jirigen ukuran 25 liter, yang telah dimuat dalam tiga unit truk. Saat disergap, ketiga truk tersebut, telah siap diberangkatkan menuju Kota Timika.

Selain berhasil menyita 14.000 liter lebih miras tradisional, Polres Mimika juga berhasil meringkus satu oknum warga pemilik Miras yang berinisial SW. SW saat ini telah diamankan di Polsek Mimika Timur guna pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

TIMIKA – Setelah sebelumnya berhasil menggagalkan penyelundupan 5.000 liter miras tradisional dalam razia yang dilaksanakan di Pelabuhan Pomako,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close