Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Misbakhun Tunggu Putusan DPP

Selasa, 31 Juli 2012 – 05:24 WIB
Misbakhun Tunggu Putusan DPP - JPNN.COM
JAKARTA - Putusan bebas Mahkamah Agung (MA) terhadap politikus PKS M. Misbakhun memunculkan peluang dirinya menjadi anggota DPR lagi. Meski tidak terang-terangan ingin duduk di kursi Senayan, Misbakhun mulai mempertimbangkan keberadaan dirinya di PKS berdasar keputusan akhir DPP nanti.

"Mekanisme partai akan saya ikuti. Tapi, saya juga akan menentukan sikap di PKS seperti apa nantinya," ujar Misbakhun kemarin (30/7).

Ditanya apakah ingin berkiprah sebagai anggota dewan, Misbakhun menjawab itu dengan hati-hati. Dia menyatakan, secara hukum, dirinya mendapat amanat rakyat melalui suara di pemilu. Namun, jerat hukum yang dijalaninya membuat amanah itu dialihkan kepada kader lain. "Saya tidak dalam posisi masih berharap atau tidak, itu kembali kepada DPP," ujar mantan anggota Komisi VI DPR tersebut.

Dalam hal ini, Misbakhun tidak ingin memegang sejumlah pernyataan koleganya di PKS. Suara yang muncul selama ini menutup peluang Misbakhun untuk menjadi anggota DPR lagi. Toh, Misbakhun menyerahkan putusan akhir ke DPP. "Negara saja sudah merehabilitasi saya, kenapa tidak jika PKS juga merehabilitasi saya," ujarnya.

JAKARTA - Putusan bebas Mahkamah Agung (MA) terhadap politikus PKS M. Misbakhun memunculkan peluang dirinya menjadi anggota DPR lagi. Meski tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close