Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mischa: Jakarta Perlu Pemindah Hujan

Senin, 25 Oktober 2010 – 14:21 WIB
Mischa: Jakarta Perlu Pemindah Hujan - JPNN.COM
JAKARTA - Kondisi ibukota Jakarta yang semrawut, turut membuat pening Mischa. Artis yang sempat ngetop dulunya lewat akting di Saras 008 itu mengatakan, jika tidak ada terobosan yang berani, Jakarta akan menjadi kota yang amburadul.

"Harus ada perubahan besar. Jakarta butuh figur pemimpin muda yang punya pemikiran radikal," tegas putri Max Moein tersebut, saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, kemarin.

Wanita cantik yang bernama asli Hasnaeni ini menyatakan, pemindahan ibukota yang sempat menjadi wacana, bukan solusi yang tepat. "Pemindahan ibukota biayanya sangat mahal, dan butuh waktu yang lama," terangnya.

Mischa mengaku dirinya punya sejumlah solusi, yang jika diterapkan dia yakin Jakarta akan lebih baik. Soal banjir misalnya, dia menilai sudah saatnya pemerintah Jakarta menggunakan teknologi modern berupa alat pemindah hujan. "Dengan teknologi ini, hujan bisa kita setting turunnya di mana. Jadi bisa kita antisipasi," ungkapnya.

JAKARTA - Kondisi ibukota Jakarta yang semrawut, turut membuat pening Mischa. Artis yang sempat ngetop dulunya lewat akting di Saras 008 itu mengatakan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close