Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Misi Bayar Hutang

Sabtu, 02 Februari 2013 – 11:31 WIB
Misi Bayar Hutang - JPNN.COM
PALEMBANG  - Pelatih Persija Iwan Setiawan selalu menandaskan kepada timnya jika gagal meraih poin maksimal di kandang itu berarti tim punya hutang. Di tiga laga kandang yang sudah dijalani Persija hanya meraih empat poin hasil dari sekali menang, sekali seri, dan sekali kalah. Artinya Persija punya “hutang” lima poin. Hutang poin itu menurut  Iwan harus dibayar timnya saat berlaga di partai away.

Nah malam nanti (Live Antv Pukul 19.00 WIB) untuk kali pertama  Persija akan melakoni laga away perdana di Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013.  Lawan yang dihadapi adalah juara bertahan ISL Sriwijaya FC (SFC).  Pertandingan akan dilangsungkan di Gelora Jakabaring Palembang. “Kami akan all out untuk mengganti poin yang lepas di partai kandang di pertandingan away ini,” cetus Iwan Setiawan.

Tanpa mengecilkan kekuatan tuan rumah Iwan menyatakan timnya berpeluang mengalahkan SFC. Ya, saat ini kondisi SFC dalam kondisi tidak bagus. Dari empat kali pertandingan yang dijalani tim berjuluk Laskar Wong Kito itu hanya meraih hasil sekali menang, sekali seri, dan dua kali kalah. Bahkan, di dua pertandingan terakhir gawang SFC bobol delapan kali.

Ditambah lagi, dalam partai malam nanti tuan rumah tidak bisa tampil fullteam. Klub peraih double winner edisi 2007/2008 itu tidak diperkuat empat pemain dengan berbagai alasan.

PALEMBANG  - Pelatih Persija Iwan Setiawan selalu menandaskan kepada timnya jika gagal meraih poin maksimal di kandang itu berarti tim punya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA