Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Misi Revans Persija Jakarta Tuntas di Stadion Patriot

Selasa, 30 Oktober 2018 – 20:12 WIB
Misi Revans Persija Jakarta Tuntas di Stadion Patriot - JPNN.COM
Duel Persija Vs Barito Putera menjadi milik tuan rumah dengan skor 3-0 di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (30/10) petang. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta mendekati pemuncak klasemen Liga 1 2018, PSM Makassar, setelah menang 3-0 atas Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (30/10) petang.

Kemenangan Macan Kemayoran sudah terlihat sejak menit awal karena mampu tampil menekan dan menguasai permainan di sepuluh menit awal.

Tapi, beberapa peluang yang dibangun Renan Silva, Jaimerson, dan Marko Simic masih belum bisa menghasilkan gol. Peluang demi peluang yang didapatkan bisa dihalau oleh barisan bek Barito Putera.

Barito Putera yang banyak mengandalkan serangan balik, sempat mendapatkan peluang bagus menit ke-16. Sepakan dari Rizky Pora nyaris menjebol gawang Andritany, tapi bola masih bisa diamankan oleh kiper Timnas Indonesia tersebut.

Persija yang mendapatkan peluang mulai dari menit ke-19, 32, sampai 38, belum bisa mengubah skor. Namun, pada menit ke-41, Persija mendapatkan hadiah Penalti.

Hukuman tendangan 12 pas itu diberikan wasit Adi Riyanto setelah Dandi Maulana melanggar Novri Setiawan di kotak terlarang. Sepakan Marko Simic tak mampu dibendung dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Pada masa injury time babak pertama, Barito Putera terlalu terlena berusaha untuk menyamakan skor. Bukan gol yang didapatkan, skuat Laskar Antasari justru kembali kebobolan via Novri Setiawan. Skor 2-0 menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Jacksen F. Tiago, pelatih Barito Putera, mencoba untuk mengambil alih serangan. Mereka mengejar defisit gol agar tak pulang dengan tangan hampa.

Persija Jakarta mendekati pemuncak klasemen Liga 1 2018, PSM Makassar, setelah menang 3-0 atas Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (30/10) petang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close