Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Misteri Pembunuhan Suami Istri Pengusaha di Tulungagung, Harta Korban Tidak Hilang

Jumat, 30 Juni 2023 – 10:07 WIB
Misteri Pembunuhan Suami Istri Pengusaha di Tulungagung, Harta Korban Tidak Hilang - JPNN.COM
Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto (kiri) saat melihat proses identifikasi dan penyelidikan kasus dugaan pembunuhan pengusaha kolam renang di Ngantru, Tulungagung, Kamis (29/6/2023) malam. (ANTARA/HO - Joko Pramono)

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto memastikan kematian sepasang suami istri pengusaha kolam renang di Kecamatan Ngantru, Tulungagung, Jawa Timur karena dibunuh.

Kematian Tri Suharno (bukan Rei Suharno seperti tertulis sebelumnya, 57) dan Ning Rahayu (49) diperkirakan sudah terjadi sejak Rabu (28/6) malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

Polisi juga menemukan bekas penganiayaan.

Kepala korban Tri Suharno mengalami luka dan berdarah, seperti bekas benturan benda tumpul.

Saat ditemukan kondisi korban terikat kedua tangannya dan leher dijerat menggunakan kabel mikrofon di ruang karaoke pribadi milik korban.

"Ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, yaitu tangan terikat dan jeratan pada leher korban, dan ditemukan banyak bercak darah," kata AKBP Eko dikonfirmasi seusai memantau penanganan kasus tersebut di rumah korban yang berlokasi di Desa Ngantru, Kecamatan Ngantru, Kamis malam.

Pasutri paruh baya yang dikenal pengusaha kolam renang dan jasa rias pengantin itu pertama kali ditemukan oleh anaknya, yang memang mencari keduanya sejak Kamis lagi.

Namun, saat dicari di rumahnya tidak ketemu. Sorenya sekitar pukul 17.00 WIB, anak korban kembali mendatangi rumah Tri Suharno dan Ning.

Kasus pembunuhan suami iIstri pengusaha di Tulungagung, Jawa Timur, masih menjadi tanda tanya. Sebab, harta korban di TKP tak ada yang raib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close