Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Misterius! Mayat Wanita Ditemukan di Depan Markas Kodim Depok

Jumat, 30 Juni 2017 – 15:07 WIB
Misterius! Mayat Wanita Ditemukan di Depan Markas Kodim Depok - JPNN.COM
Ilustrasi mayat. Foto: Jawapos.com

jpnn.com, DEPOK - Mayat wanita tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Cabang Barat, Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Jumat (30/6) pagi. Tepatnya, di depan Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok.

Menurut Kasubbag Humas Polres Kota Depok AKP Rahmaningtyas, korban ditemukan oleh seorang pengendara yang melintas. "Korban ditemukan sekira pukul 08.00 WIB oleh seorang pengendara yang melintas," kata Rahmaningtyas, seperti dikutip RMOL, Jumat (30/6).

Ketika ditemukan, korban menggunakan kaus biru dengan bra warna hijau terang dipadu bawahan daster warna pink motif kartun.

Ciri lainnya, korban berambut pendek mirip potongan laki-laki dan terdapat beberapa luka sobek di bagian kepala korban. Diduga, luka itu disebabkan benturan saat korban mengambang di sungai. Hasil pemeriksaan sementara, mayat perempuan tersebut diperkirakan berusia di atas 30 tahun.

"Tidak ditemukan identitas pada jasad korban. Saat ini masih diperiksa Tim Identifikasi Polres Depok," terang alumni Akpol Angkatan 2009 itu.

Pihak kepolisian telah mengirimkan jasad korban ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk keperluan visum et repertum. Untuk penyebab dan waktu kematian korban masih belum diketahui.

"Penyebab kematian korban belum diketahui. Masih dalam proses penyelidikan anggota Reskrim Polsek Pancoran Mas," pungkas Tyas. (wid/rmol/jpnn)

Mayat wanita tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Cabang Barat, Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Jumat (30/6) pagi. Tepatnya,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close