Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mito Rilis Z1 PLUS, Layar Lebih Lebar dan RAM Lebih Besar

Selasa, 26 Maret 2019 – 11:11 WIB
Mito Rilis Z1 PLUS, Layar Lebih Lebar dan RAM Lebih Besar - JPNN.COM
Mito Z1 PLUS. Foto dok Mito

jpnn.com, JAKARTA - Mito kembali merilis smartphone teranyarnya, Mito Z1 PLUS. Mito Z1 PLUS diklaim bisa memberikan kenyamanan dan kepuasan lebih pada konsumen.

“Masyarakat selalu menginginkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni, harga membumi.  Mito Z1 PLUS  hadir dengan layar 5,7 Inchi IPS, prosesor Quad Core 1,3Ghz, RAM 3GB, sistem operasi Android 8.1 Oreo, dan berbagai teknologi canggih lainnya termasuk face unlock dan smart wakeup. Harga dijamin nyaman  di kantong, hanya Rp999 ribu,” kata CEO Mito Smartphone Hansen.

Mito, selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen. Tidak hanya fitur canggih, namun harga juga menjadi perhatiannya.

"Mito Z1 PLUS ini mampu mewakili keinginan konsumen tanah air,” ujar Hansen.

Hansen optimistis Mito Z1 PLUS  bakal digandrungi konsumen, mengingat spesifkasi dan harga yang disematkan sangat relevan dengan kebutuhan mayoritas masyarakat Indonesia.

Mito Z1PLUS hadir dengan layar fullview, teknologi layar IPS 5,7 inc, rasio layar 18:9. Dengan begitu, layar yang dimiliki Mito Z1 PLUS dapat menampilkan konten lebih besar hingga 12.5 persen, yang memberikan kenyamanan saat nonton video ataupun bermain game. Singkatnya, layar fullview akan memberikan  kenyamanan pada penggunanya ketika menjalakan berbagai  aplikasi yang ada.

Tampilan desain Mito Z1 PLUS juga terlihat menarik. Desainnya ergonomis dengan ukuran yang pas membuatnya cukup nyaman digenggam maupun dimasukkan ke dalam saku celana. Dengan balutan desain dan pilihan warna efek glossy blue gradient, Gold dan Hitam membuat Mito Z1 PLUS tampil lebih mempesona.   

"Pilihan warna ini sangat disukai mayoritas konsumen tanah air. Lebih stylish dan lebih elegan,” ungkap Hansen. 

Mito Z1 PLUS mampu memindai wajah secara akurat berkat kemampuannya dalam mendeteksi 128 titik wajah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close