Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Usung Smartphone Layar Lebar, Mito Launching FullView A21

Selasa, 21 Agustus 2018 – 15:29 WIB
Usung Smartphone Layar Lebar, Mito Launching FullView A21 - JPNN.COM
Mito FullView A21 dibanderol Rp 999 ribu. Foto dok Mito

jpnn.com, JAKARTA - Smartphone kekinian beranjak ke layar FullView yang lebih lebar. Sayangnya, kebanyakan smartphone full view yang beredar di pasar harganya relatif mahal. Nah untuk itu, Mito menjawab kebutuhan hadirnya perangkat kekinian dengan harga terjangkau.

Hari ini, brand nasional terkemuka ini secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya seri Mito FullView A21. Smartphone ini dibekali teknologi canggih dengan spesifikasi tinggi, namun dengan harga yang tetap ramah di kantong.

“Untuk tampil keren tidak harus mahal, buktinya Mito FullView A21 yang sejalan dengan komitmen Mito Mobile menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau untuk masyarakat Indonesia,” kata Hansen, CEO Mito Smartphone.

Hansen yakin Mito FullView A21 bakal mencuri perhatian konsumen di Indonesia karena hadir dengan desain yang menarik dan spesifikasi berkualitas mumpuni seperti layar FullView 5,7 Inchi, yang sangat nyaman untuk menikmati konten multimedia, prosesor Quad Core 1,3Ghz, RAM 1GB, sistem operasi Android 7.0, dan berbagai teknologi canggih lainnya termasuk face unlock dan finger print.

“Kami yakin Mito FullView A21 akan menarik minat masyarakat Indonesia. Apalagi dengan harganya yang sangat terjangkau di bawah Rp 1 jutaan,” katanya.

Mito FullView A21 memiliki bentang layar 5,7 inci (480*960) dengan konsep FullView yang kekinian. Teknologi layar FullView saat ini sudah menjadi standar yang dipakai oleh banyak smartphone merek global yang menyajikan visual lebih luas untuk mendukung berbagai aktivitas. Sehingga menonton konten multimedia seperti film maupun bermain game menjadi lebih nyaman.

Tampilan desain Mito FullView A21 pun terlihat menarik. Desainnya yang ergonomis dengan ukuran yang pas membuatnya cukup nyaman digenggam maupun dimasukkan ke dalam saku celana.

Mito Full View A21 diperkuat dengan CPU Quad Core 1,3 GHz Cortex A-7 dan disokong oleh RAM 1GB. Sementara itu pada bagian software didukung sepenuhnya oleh sistem operasi canggih Android 7.0. Kombinasi pada spesifikasi dan sistem operasi mumpuni membuat performa ponsel bekerja dengan optimal. Melakukan multitasking dengan menjalankan beberapa aplikasi sekaligus bisa direspon dengan cepat dan responsif.

Mito FullView A21 disuntik dengan sejumlah fitur canggih. Memakai sistem operasi Android 7.0, Anda bisa menikmati banyak aplikasi dan game yang membuat ponsel menjadi lebih kaya fitur. Ponsel ini memiliki fitur Smart Wakeup yang jika diaktifkan melalui menu Settings, akan memberikan akses cepat ke menu tertentu.

Smartphone Full View terbaru dengan harga murah di bawah Rp 1 jutaan. Layarnya lebar, maksimal untuk multimedia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close