Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitra Kukar Gagal Lolos ke Semifinal Liga 2, Pelatih Rafael Berges Bilang Begini

Sabtu, 16 November 2019 – 23:42 WIB
Mitra Kukar Gagal Lolos ke Semifinal Liga 2, Pelatih Rafael Berges Bilang Begini - JPNN.COM
Rafael Berges Marin saat bersama skuatnya. Foto: prokal.co

jpnn.com, SIDOARJO - Mitra Kukar dipastikan gagal lolos ke semifinal Liga 2 2019 setelah bermain imbang 2-2 lawan Persewar Waropen di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu sore.

Pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin pun mengaku kecewa. Meski demikian, ia menegaskan tetap bangga terhadap para pemainnya.

"Kami kecewa tidak bisa lolos, tetapi tetap bangga ke semua pemain karena sudah berusaha maksimal sejak awal sampai sekarang," ujarnya saat ditemui usai pertandingan Sabtu sore.

Pada babak delapan besar musim kompetisi 2019, Mitra Kukar tergabung di Grup A bersama Persiraja Banda Aceh, Sriwijaya FC dan Persewar Waropen.

Dua tim yang memastikan lolos di grup tersebut dan memiliki kesempatan naik ke Liga 1 yaitu Persiraja Banda Aceh dan Sriwijaya FC yang pada waktu bersamaan bermain seri 0-0 di Stadion Joko Samudro, Gresik.

Persiraja dan Sriwijaya FC sama-sama mengantongi lima poin hasil sekali menang dan dua kali seri, sedangkan Mitra Kukar dan Persewar yang bermain seri 2-2 gagal melangkah karena hanya memiliki dua poin hasil dua kali imbang serta sekali kalah.

Gagalnya Mitra Kukar menang atas Persiraja pada laga perdana babak delapan besar membuat Mitra Kukar memiliki beban berat untuk lolos ke empat besar.

Saat itu, Ahmad Bustomi dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Persiraja Banda Aceh dengan skor 0-2 lewat gol yang dicetak Andri Abubakar dan Husnuzhon di babak pertama.

Mitra Kukar dipastikan gagal lolos ke semifinal Liga 2 2019 setelah bermain imbang 2-2 lawan Persewar Waropen di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close