Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitra Kukar Vs PS Tira: Mitman Yakin Tuan Rumah Raih 3 Poin

Kamis, 22 November 2018 – 14:48 WIB
Mitra Kukar Vs PS Tira: Mitman Yakin Tuan Rumah Raih 3 Poin - JPNN.COM
Suporter Mitra Kukar, Mitman di Stadion Aji Imbut. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Performa Mitra Kukar dan PS Tira di dua pertandingan terakhir boleh saja bak langit dan bumi. Di saat PS Tira berhasil mengoleksi empat poin, Naga Mekes hanya mampu mendulang satu poin.

Kendati demikian, dua pertandingan yang sudah berlalu tersebut tak bisa dijadikan ukuran.

Tim Kota Raja diyakini bisa mengamankan tiga poin krusial saat menjamu skuat asuhan Nil Maizar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Jumat (23/11).

Keyakinan tersebut datang dari suporter setia Mitra Kukar, Mitra Mania (Mitman). Sebagai pendukung yang sudah mengawal perjuangan Naga Mekes sejak bermain di Divisi Utama, Mitman optimistis tim kebanggaan bisa tampil lebih menggigit di laga kandang terakhir musim ini.

Mengunci poin sempurna menjadi harga yang tak bisa ditawar lagi.

“Tidak perlu tertekan, harus tetap bermain enjoy. Ini kandang kita, yang seharusnya tertekan adalah tim tamu,” papar Nuzul Azmi Hadi selaku wakil ketua III Mitman.

Apa yang diungkapkan Nuzul bukan sekadar kalimat penyemangat kosong tanpa fakta. PS Tira tak punya rekor apik di Aji Imbut. Pada musim lalu, PS Tira yang masih diarsiteki Ivan Kolev, takluk 5-3 di Kota Raja.

Bahkan pada putaran pertama lalu, Naga Mekes berhasil menahan imbang PS Tira 0-0 di Bantul. Artinya, Mitra Kukar punya peluang untuk menang. Dengan syarat, seluruh pemain bermain habis-habisan dan dengan hati.

Performa Mitra Kukar dan PS Tira di dua pertandingan terakhir boleh saja bak langit dan bumi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close