Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitsubishi Corporation dan Sinar Mas Land Hadirkan Hunian Bergaya Jepang, Lihat

Kamis, 24 Maret 2022 – 20:02 WIB
Mitsubishi Corporation dan Sinar Mas Land Hadirkan Hunian Bergaya Jepang, Lihat - JPNN.COM
Dari kiri, Vice President Director PT Duti Diamond Development Marginan, CEO Commercial National Sinar Mas Land Hongky J. Nantung, dan President Director of PT Diamond Development Indonesia Kenji Ono mengamati maket perencanaan Kizo Residence. Produk properti terbaru ini mengusung konsep hunian Jepang dan terletak di lokasi strategis, yaitu Fatmawati, Jaksel. Foto: Humas PT DDI

jpnn.com, JAKARTA - Bisnis properti di Indonesia terus menggeliat di Indonesia.

Hal itu ditandai dengan proyek hasil kolaborasi Mitsubishi Corporation lewat PT Diamond Development Indonesia (DDI) dan Sinarmas Land melalui PT Duta Pertiwi Tbk (Duti).

Keduanya bersiap menggebrak pasar properti di Jakarta dengan mengembangkan proyek prestisius Kizo Residence di bilangan Jakarta Selatan (Jaksel).

Kizo Residence terdiri atas 46 lantai dan memiliki 20 fasilitas yang terintegrasi dengan area komersial untuk memenuhi kebutuhan para penghuni.

Produk properti terbaru ini mengusung konsep hunian bergaya Jepang di lokasi strategis Fatmawati, Jaksel.

President Director PT DDI Kenji Ono menjelaskan, Kizo Residence memiliki keunggulan dan daya tarik bagi masyarakat karena berada di lokasi yang strategis tepat di depan Stasiun MRT Haji Nawi.

Hunian ini memadukan budaya Jepang dan Indonesia yang berkualitas tinggi.

''Kami juga menghadirkan suasana Tokyo pada hunian ini yang akan diwujudkan melalui fasilitas Ofuro, Japanese spa, bagi para penghuni.

Mitsubishi Corporation dan Sinar Mas Land menghadirkan hunian bergaya Jepang dan 20 fasilitas yang bisa dinikmati para penghuni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close