Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitsubishi Fuso Fighter-X Tampil Lebih Tangguh, Siap Bersaing di Pasar MDT

Kamis, 17 Oktober 2024 – 00:17 WIB
Mitsubishi Fuso Fighter-X Tampil Lebih Tangguh, Siap Bersaing di Pasar MDT - JPNN.COM
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia melakukan penyegaran pada varian Fighter-X. Foto: KTB

jpnn.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia melakukan penyegaran pada varian Fighter-X.

Meski hanya perubahan minor, tetapi itu dianggap penting karena untuk meningkatkan daya saing di medium duty truck (MDT) yang semakin berkembang.

"Kami memberikan penyegaran pada varian Fighter-X kami," ujar Aji Jaya, Sales and Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors dalam siaran persnya, Rabu (16/10).

Mitsubishi Fuso melakukan perubahan tampilan pada Fighter-X, terutama bagian grill dan bumper depan menjadi berwarna hitam.

Dengan warna baru itu truk kepala kuning tersebut terlihat lebih gagah dan tangguh.

Perubahan ini diinisiasi atas masukan-masukan yang disampaikan oleh konsumen.

Menurut Aji, penyegaran ini merupakan bagian dari strategi perusahaan dalam merespons kondisi yang mulai membaik pada pertengahan 2024.

Dia mengatakan awal 2024 pasar MDT sempat mengalami penurunan, tetapi sejak Mei segmen mulai bergerak positif dari segi populasi pasar maupun komposisinya.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia melakukan penyegaran pada varian Fighter-X.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA