Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitsubishi Fuso Pamer 5 Kendaraan Niaga di Giicomvec 2024

Jumat, 08 Maret 2024 – 00:18 WIB
Mitsubishi Fuso Pamer 5 Kendaraan Niaga di Giicomvec 2024 - JPNN.COM
Mitsubishi Fuso hadir pada ajng GIICOMVEC 2024. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso menampilkan lima produk ungglan di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/3).

Presiden Direktur PT KTB, Daisuke Okamoto mengatakan pihaknya memamerkan sejumlah kendaraan andalan pada ajang yang berlangsung hingga Minggu (10/3).

Mitsubishi Fuso mengaku sangat senang bisa tumbuh bersama dengan masyarakat Indonesia dan memberikan kontribusi bagi perekonomian.

"Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk selalu mengedepankan kebutuhan dan kepuasan konsumen kami di seluruh Indonesia," kata Daisuke Okamoto di sela acara pembukaan GIICOMVEC 2024, di Jakarta.

Adapun kelima kendaraan niaga yang dipamerkan itu adalah Varian Light Duty Truck (LDT), Fuso Canter FE 71, Varian Light Duty Truck (LDT), FUSO Canter Bus, Varian Medium Duty Truck (MDT), FighterX FN61 FL (6x2), Tractor Head yaitu Fighter X FN62F HD TH (6x4), dan kendaraan niaga listrik melalui eCanter.

Pada ajang pameran otomotif tahunan ini, booth yang didominasi warna kuning itu meyakini bahwa masa depan mobilitas akan menuntut sistem pelayanan yang terintegrasi guna mendukung bisnis konsumen dengan mengoptimalkan kinerja, efisiensi, keselamatan, dan keberlanjutan.

Selain itu, layanan purnajual yang sangat sesuai dengan kebutuhan konsumen, dan sistem digitalisasi untuk membantu kemudahan serta dukungan pembiayaan selama masa kepemilikan kendaraan sampai penggantian unit kembali akan semakin dituntut oleh para konsumen.

Pada ajang ini, KTB memeriahkan berbagai program menarik yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen melalui promo penjualan spesial berupa hadiah logam mulia 2-gram untuk setiap pembelian Fuso Canter dan logam mulia 5-gram untuk pembelian Fighter-X baik bagi konsumen fleet maupun ritel. (Ant/jpnn)


Mitsubishi Fuso menampilkan lima produk ungglan di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close