Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitsubishi Fuso Torehkan Hasil Positif di GIIAS 2023

Jumat, 25 Agustus 2023 – 18:52 WIB
Mitsubishi Fuso Torehkan Hasil Positif di GIIAS 2023 - JPNN.COM
Peluncuran Mitsubishi Fuso Canter 60th Anniversary di GIIAS 2023. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia melaporkan bahwa selama GIIAS 2023, perusahaan telah menerima lebih dari 1.592 SPK (surat pemesanan kendaraan).

Dari total jumlah tersebut, Fuso Canter menyumbang 1.222 SPK dan Fuso Fighter-X 370 SPK.

Mitsubishi Fuso tidak hanya menampilkan 7 produk, yakni 6 unit Canter dan 1 unit Fighter-X Mining Equipment version, tetapi juga beragam aktivitas menarik.

Total pengunjung booth Mitsubishi Fuso mencapai 16.503 orang selama pameran berlangsung.

Pencapaian lain dari Mitsubishi Fuso ialah berhasil meraih penghargaan sebagai booth terfavorit kategori kendaraan komersial di GIIAS 2023.

Canter FE 84G 60th Anniversary Special Edition terpilih menjadi kendaraan terfavorit kendararaan komersial untuk kategori truk.

Di GIIAS 2023 yang berlangsung selama 11 hari, Mitsubishi Fuso mengajak konsumen untuk lebih mengenal perjalanan Canter yang telah berusia 60 tahun sejak pertama kali diluncurkan hingga saat ini.

Konsumen diajak bernostalgia dengan Canter generasi kedua T91A, kemudian melihat representative Canter saat ini dengan Canter 60th Years Special Edition dan Canter Bus.

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia berhasil mencatatkan hasil positif selama GIIAS 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close