Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Konsistensi KTB Menjaga Kualitas Layanan Diler Mitsubishi Fuso

Sabtu, 20 Januari 2024 – 09:47 WIB
Konsistensi KTB Menjaga Kualitas Layanan Diler Mitsubishi Fuso - JPNN.COM
Para pemenang Fuso National Dealer Contest 2024. Foto: KTB

jpnn.com, JAKARTA - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menggelar kontes tahunan Fuso National Dealer Contest 2024 selama dua hari, 17-18 Januari 2024 di Jakarta.

Kompetisi tersebut menguji kemampuan bagi para front-liner dealer di seluruh Indonesia guna meningkatkan kualitas, kompetensi, dan keterampilan dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen setia Mitsubishi Fuso.

Fuso National Dealer Contest 2024, sebagai salah satu langkah KTB untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen, melalui kualitas dan pelayanan terbaik dari sisi sales maupun aftersales service.

Sebanyak 319 kandidat yang berhasil lulus untuk mengikuti kontes di tingkat nasional, setelah menyisihkan lebih dari 1500 peserta dari seluruh Indonesia.

Pada seleksi di tingkat nasional, para kandidat harus mengikuti serangkaian tes kemampuan mulai dari presentasi kinerja, tes praktik kendaraan, hingga kemampuan bagaimana menghadapi berbagai perilaku konsumen dengan berbagai situasi di lapangan.

Dalam kontes itu dikompetisikan sebanyak 13 kategori dari segi penjualan, layanan purnajual dan digitalisasi.

Tim juri melakukan penilaian dengan meninjau beberapa aspek seperti kemampuan bagaimana menyelesaikan masalah, kinerja penjualan selama 1 tahun, pengetahuan spesifikasi produk, strategi marketing, kemampuan berkomunikasi, menganalisa, dan bernegosiasi.

Seluruh penilaian dilakukan demi menciptakan sales, after sales and customer satisfaction team yang andal, memiliki pemahaman mumpuni terhadap produk, mampu bersaing, dan berkomunikasi secara interaktif dengan konsumen.

PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menggelar kontes tahunan Fuso National Dealer Contest 2024 selama dua hari, 17-18 Januari 2024 di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close