Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler Digital di Tokopedia

Selasa, 01 September 2020 – 19:47 WIB
Mitsubishi Fuso Resmikan Diler Digital di Tokopedia - JPNN.COM
Diler Mitsubishi Fuso. Foto: ridho/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Memastikan tetap terhubung dengan konsumen di tengah pandemi, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan Mitsubishi Fuso Official Store di platform marketplace Tokopedia.

Direktur Sales & Marketing KTB Duljatmono berharap diler digital Mitsubishi Fuso di Tokopedia bisa menjembatani kebutuhan konsumen akan kendaraan niaga selama pandemi COVID-19, sehingga tak perlu berkunjung ke diler offline.

"Kerja sama antara Mitsubishi Fuso dan Tokopedia berawal dari komitmen KTB untuk senantiasa hadir dalam memberikan kemudahan layanan kepada konsumen," katanya dalam virtual press conference di Jakarta, Selasa (1/9).

"Terlebih lagi dengan keterbatasan ruang gerak masyarakat akibat PSBB di masa pandemi, mengharuskan kami beradaptasi dengan kebutuhan konsumen untuk melakukan transaksi jarak jauh."

Dalam Official Store Mitsubishi Fuso, terdapat 22 diler Mitsubishi Fuso yang terbagi ke dalam delapan wilayah yaitu Sumatera bagian Utara, Sumatera bagian Selatan, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur (termasuk Bali dan NTB), Kalimantan serta Indonesia bagian Timur.

Sebanyak 22 diler itu diharapkan dapat memenuhi permintaan untuk mobil niaga Mitsubishi Fuso se-Indonesia, dan konsumen bisa mendapatkan layanan sesuai domisili.

Selain mempermudah akses bagi konsumen, kehadiran Official Store Tokopedia diharapkan dapat memberikan kontribusi positif pada kinerja penjualan Mitsubishi Fuso.

Total penjualan Mitsubishi Fuso selama Januari-Juli 2020 sebesar 13.646 unit dengan perolehan market share 48,8 persen.

Mitsubishi Fuso mengumumkan kehadiran diler resmi mereka di platform marketplace Tokopedia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close