Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitsubishi New Pajero Sport Tampil Menawan di GIIAS 2024, Simak Ubahannya Nih!

Minggu, 28 Juli 2024 – 07:54 WIB
Mitsubishi New Pajero Sport Tampil Menawan di GIIAS 2024, Simak Ubahannya Nih! - JPNN.COM
Mitsubishi New Pajero Sport hadir di GIIAS 2024. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Mitsubishi New Pajero Sport di lantai GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

SUV ladder frame besutan Mitsubishi Motors itu hadir dengan banyak penyegaran dan penyempurnaan, baik eksterior, interior, maupun fitur-fitur.

Tampilan luar Mitsubishi New Pajero Sport mengadopsi grille depan heksagonal, dan bumper yang memberikan tampilan lebih tegas dan berkarakter. Dilengkapi alloy wheel 18 inci dengan desain yang baru dan pilihan monotone atau two-tone.

Mitsubishi New Pajero Sport Tampil Menawan di GIIAS 2024, Simak Ubahannya Nih!

Masuk ke kabin, Mitsubishi Motors menggunakan synthetic leather disertai heat guard two-tone color yang memadukan warna elegan hitam dan burgundy, sehingga memberikan tampilan sporty premium.

Mitsubishi New Pajero Sport juga memberikan rasa berkendara yang baru lewat desain setir multifungsi, sunroof, rear seat entertainment, dan 8-inch digital driver display yang baru, dan black ceiling. 

Mitsubishi New Pajero Sport Tampil Menawan di GIIAS 2024, Simak Ubahannya Nih!

Refreshment juga dilakukan pada steering dan kini lebih up to date. Kenyamanan ditingkatkan bagi driver dan penumpang lewat AC dual zone yang disematkan teknologi nanoeX, serta wireless charger.

PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Mitsubishi New Pajero Sport di lantai GIIAS 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA