Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitsubishi Outlander PHEV Bantu Penyemprotan Disinfektan di Jakarta

Selasa, 07 April 2020 – 03:01 WIB
Mitsubishi Outlander PHEV Bantu Penyemprotan Disinfektan di Jakarta - JPNN.COM
Mitsubishi Outlander PHEV. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Ikut andil memerangi wabah virus Corona di Indonesia, PT Mitusbishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengirimkan unit Mitsusbishi Outlander PHEV untuk membantu penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah area di Jakarta, oleh Palang Merah Indonesia (PMI).

“Sejak diluncurkan di Indonesia, Outlander PHEV hadir mendukung aktivitas kami khususnya saat ini terkait dengan penanganan Covid-19. Dengan keunggulan yang dimilikinya kami dapat dengan mudah menggunakan kembali alat semprot dan meningkatkan efektivitas kegiatan di lapangan,” ungkap Kepala Sub Tanggap Darurat dan Pemulihan PMI Pusat Ridwan S. Carman, dalam keterangan tertulis, Senin (6/4).

Aktivitas tersebut juga sebagai kelanjutan dari kolaborasi PMI dan Mitsubishi yang berkomitmen dalam penyediaan unit Outlander PHEV sebagai salah satu unit tanggap darurat.

Kali ini, PMI memanfaatkan kemampuan discharging yang dimiliki oleh Outlander PHEV untuk mengisi daya alat penyemprot disinfektan.

Fitur itu dinilai membuat tim yang betugas dapat semakin memaksimalkan kerja alat penyemprot disinfektan.  Di mana setidaknya ada 30 titik per hari yang dikunjungi oleh PMI dan unit ini akan terus mendukung program PMI selama pandemi Covid-19 di 5 area di Jakarta.

“Kehadiran Mitsubishi Outlander PHEV ini sangat berguna dan mendukung aktivitas penanganan pencegahan Covid-19. Mobil ini dapat meningkatkan efektivitas kegiatan di lapangan,” ungkapnya.

Mitsubishi Outlander PHEV yang merupakan kendaraan ramah lingkungan dengan listrik sebagai tenaga utamanya. Mobil merupakan kendaraan yang dilengkapi oleh berbagai keunggulan, termasuk sistem 4WD yang dapat menunjang kegiata PMI beserta relawannya untuk menjangkau area-area yang sulit dilalui.

Kendaraan 5 penumpang itu juga memberikan nilai lebih untuk tim yang bertugas, di mana pada bagian belakang kendaraan dapat dimaksimalkan untuk membawa peralatan yang dibutuhkan.

Ikut andil memerangi wabah virus Corona di Indonesia, MMKSI mengirimkan unit Mitsusbishi Outlander PHEV untuk membantu penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah area Jakarta, oleh PMI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close