Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitsubishi Siapkan 8 Model Baru, Pajero Sport dan Outlander Masuk Daftar

Selasa, 03 September 2024 – 08:07 WIB
Mitsubishi Siapkan 8 Model Baru, Pajero Sport dan Outlander Masuk Daftar - JPNN.COM
Ilustrasi Mitsubishi Outlander PHEV (ANTARA/X/Mitsubishi Motors USA)

jpnn.com - Mitsubishi Australia telah menyiapkan delapan model baru dalam lima tahun ke depan.

“Kami menguraikan peta kami dari sekarang hingga 2030, dan dalam peta itu, kami melihat minimal delapan produk yang disegarkan atau produk baru yang akan masuk ke dalam portofolio kami, mulai dari hybrid PHEV, hingga BEV,” ujar bos Mitsubishi Australia, Shaun Westcott.

Meskipun Mitsubishi tidak mau menjelaskan secara spesifik seperti apa delapan model tersebut, Shaun mengatakan bahwa mereka akan meningkatkan produk elektrifikasi.

“Saya tidak dapat memberi tahu terlalu banyak tentang detailnya selain mengatakan bahwa kami memahami New Vehicle Efficiency Standard (NVES), kami sangat mendukung hal tersebut,” kata Shaun Westcott.

Dari delapan kendaraan baru tersebut, salah satunya ialah Pajero Sport generasi terbaru, yang kemungkinan akan diluncurkan tahun depan, yang akan diperbarui seiring dengan peluncuran Triton terbaru tahun ini.

SUV tujuh kursi Pajero Sport berbasis Triton itu diperkirakan akan menggunakan mesin empat silinder twin-turbo-diesel 2,4 liter baru untuk menghasilkan tenaga dari 133kW / 430Nm menjadi 150kW / 470Nm, serta rangkaian sistem dan teknologi keselamatan yang diperbarui.

SUV ukuran menengah Outlander juga akan mendapatkan facelift kemungkinan besar tahun depan.

Pembaruannya menjanjikan baterai yang lebih besar untuk varian plug-in hybrid (PHEV), yang memungkinkan jarak tempuh sekitar 100 kilometer.

Mitsubishi Australia telah menyiapkan delapan model baru dalam lima tahun ke depan, di antaranya Pajero Sport, dan Outlander

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA