Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitsubishi Tingkatkan Fungsi dan Fitur di Aplikasi MMID

Sabtu, 20 Juli 2024 – 06:34 WIB
Mitsubishi Tingkatkan Fungsi dan Fitur di Aplikasi MMID - JPNN.COM
Peningkatan fitur di aplikasi MMID. Foto: MMKSI

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Menyempurnakan layanan kepada konsumennya, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meningkatkan fungsi dan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID).

Tidak itu saja, kanal layanan digital lainnya milik MMKSI juga turut disempurnakan, seperti Mitsubishi Motors Virtual Assistance (MIRA), Website, Sosial Media, dan Mitsubishi Motors Adventure Team (MiMate).

“Peningkatan yang kami lakukan untuk MMID maupun kanal digital lainnya, sebagai upaya untuk memastikan konsumen Mitsubishi Motors dimudahkan dengan layanan terintegrasi yang mulus dari keseluruhan aspek,” kata Deputy Head CX Group PT MMKSI, Ilham Iranda Syahputra di ICE BSD, Tangsel, Jumat.

Menurut dia, peningkatan pada aplikasi itu sebagai upaya menjawab kebutuhan konsumen saat ini yang kian beragam.

"Selain itu, tentunya agar bisa lebih merespons apa yang diinginkan kebutuhan konsumen secara cepat dan tepat," ujarnya.

Sampai saat ini, MMID yang sudah ada sejak 2017 lalu telah diunduh sebanyak lebih dari 400 ribu pengguna baik dari App Store maupun Google Play.

Perangkat digital itu juga mendapatkan rating yang cukup positif dari para penggunanya yakni 4,7/5 di Google Play – sistem operasi Android, dan 4,8/5 di App Store – sistem operasi iOS.

Pembaruan pada MMID meliputi user interface (UI), maupun user experience (UX), menjadi lebih segar dan informatif.

Menyempurnakan layanan kepada konsumennya, MMKSI meningkatkan fungsi dan fitur dari aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) dan kanal digital lainnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA