Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitsubishi Triton Knight, Terbatas Hanya 120 Unit

Rabu, 11 Desember 2019 – 18:38 WIB
Mitsubishi Triton Knight, Terbatas Hanya 120 Unit - JPNN.COM
Mitsubishi Triton Knight Limited Edition. Foto: Mitsubishi

jpnn.com - Mitsubishi Triton mendapat sentuhan khusus, dibuat terbatas hanya 120 unit. Pabrikan berlambang tiga berlian ini menyebutnya Triton Knight limited edition.

Triton Knight berbalut warna White Diamond ini pmengambil dasar dari varian Adventure X. Maharnya RM137.900 atau sekitar Rp 463,9 juta

Mitsubishi Triton Knight tampil dengan sejumlah aksesori beraura sporty, tanpa menghilangkan kegagahannya.

Paket kit khusus, mulai dari garnish di bumper depan berlapis warna abu-abu, pelindung kap, deflektor jendela samping, dan stiker Knight sebagai penanda edisi khusus.

Tidak sekadar menggoda pandangan sekitar, penunggang Triton Knight juga bisa merasakan nuansa berbeda. Scuff plate dan karpet dengan bordir Knight dan jahitan merah.

Fitur tambahan di edisi khusus tersemat All Round Monitor (ARM), DVR dan layar sentuh berukuran 7 inci, terintegrasi ke Apple CarPlay dan dukungan Android Auto.

Sementara itu, menunjang kenyamanan dan keamanan berkendara, Mitsubishi melengkapinya dengan Forward Collision Mitigation, Blind Spot Warning with Lane Change Alert, Rear Cross Traffic Alert, Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (depan dan belakang), Auto High Beam, pengingat seat belt penumpang depan, sensor parkir depan dan belakang, ABS, EBD, BA, stability control, traction control, dan 7 airbags.

Triton Knight masih mengandalkan mesin turbodiesel MIVEC 2,4-liter bertenaga 180 Hp dan torsi 430 Nm melalui gearbox otomatis 6-percepatan dan driveline Super Select 4WD-II.

Mitsubishi Triton mendapat sentuhan khusus, dibuat terbatas hanya 120 unit. Pabrikan berlambang tiga berlian, ini menyebutnya Triton Knight limited edition.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close