Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitsubishi Triton 2024 Laris Manis, Sebegini Harganya

Senin, 09 September 2024 – 12:47 WIB
Mitsubishi Triton 2024 Laris Manis, Sebegini Harganya - JPNN.COM
Mitsubishi Triton 2024 di acara media test drive, Sentul, Jawa Barat. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengeklaim truk pikap terbaru, Triton 2024 sukses menarik perhatian konsumen tanah air.

Mitsubishi Triton generasi keempat itu membukukan 1.000 SPK selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, pada 18-28 Juli lalu.

Resmi diluncurkan saat GIIAS 2024, Triton dengan banyak peningkatan mulai didistribusikan sejak awal September, untuk pemesan pertama.

"Kami sudah mulai mengirim Triton terbaru pada bulan ini (September) kepada konsumen," kata Presiden Direktur PT. MMKSI Indonesia, Atsushi Kurita saat media drive Triton, di Sentul, Jawa Barat, Senin (9/9).

"Kami sudah memberikan training dan business meeting. September ini sudah diterima yang sudah order di GIIAS 2024," tambahnya.

Menurut Atsushi Kurita, pencapaian itu tentu tidak lepas dari keandalan Triton menemani konsumen selama dua dekade.

"Mobil ini diterima oleh masyarakat karena bisa mendukung bisnis dari konsumen di daerah, seperti di perkebunan dan pertambangan," ungkap dia.

Peningkatan di Triton 2024 secara khusus dikembangkan untuk mampu mengarungi medan dan aktivitas berat.

PT. Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengeklaim truk pikap terbaru, Triton 2024 sukses menarik perhatian konsumen tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA