Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitsubishi XFC Concept Sapa Warga Pekanbaru, Siap Jadi Game Changer

Minggu, 05 Maret 2023 – 19:02 WIB
Mitsubishi XFC Concept Sapa Warga Pekanbaru, Siap Jadi Game Changer - JPNN.COM
Perkenalan Mitsubishi XFC Concept di Pekanbaru. Foto: ridho

jpnn.com, PEKANBARU - Calon sport utility vehicle (SUV) kompak atau segmen-B Mitsubishi, XFC Concept memulai kegiatan road show ke beberapa kota besar di Indonesia.

Setelah debut di tanah air melalui lantai Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di Jakarta, kini Mitsubishi XFC Concept menyapa warga Pekanbaru.

PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memboyong XFC Concept ke mal Living World Pekanbaru dalam acara bertajuk "Mitsubishi Motors Auto Show" yang berlangsung sejak 5 hingga 7 Maret mendatang.

Menurut Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida, dipilihnya Pekanbaru sebagai kota kedua setelah Jakarta, karena menjadi pasar potensial bagi Mitsubishi.

Apalagi, lanjut Tsuchida, pencinta SUV seperti Pajero Sport di Pekanbaru cukup banyak dengan market sekitar 25-27 persen.

Lantas apa yang melatarbelakangi MMKSI memperkenalkan XFC Concept kepada konsumen di Indonesia secara lebih luas?

Dia menjelaskan posisi Indonesia merupakan negara yang sangat penting bagi Mitsubishi Motors di kawasan ASEAN dan global, serta komitmen kuat Mitsubishi Motors terhadap konsumen di Indonesia.

"Mitsubishi Motors telah membuktikan bagaimana desain inovatif dan nilai fungsional yang dituangkan pada model kendaraannya telah menjadi game changer dan mendulang apresiasi tinggi dari konsumen di Indonesia dan juga global," tambah Tsuchida, di Pekanbaru, Minggu (5/3).

Setelah debut di tanah air melalui lantai Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di Jakarta, kini Mitsubishi XFC Concept menyapa warga Pekanbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close