Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitsubishi XForce Jadi Primadona MMKSI Selama GIIAS 2023

Selasa, 22 Agustus 2023 – 15:45 WIB
Mitsubishi XForce Jadi Primadona MMKSI Selama GIIAS 2023 - JPNN.COM
Mitsubishi XForce. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil mengeluarkan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 3.700 unit selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Dari total pemesanan tersebut, terbanyak disumbang dari mobil terbaru Mitsubishi XForce.

"Dari hasil GIIAS sendiri total dari SPK yang dikumpulkansekitar 3.700 SPK, kemudian 1.100 di antaranya ialah XForce yang mengambil porsi terbesar yaitu 30 persen dari total pencapaian kami di GIIAS," ujar President Director MMKSI Atsushi Kurita di Jakarta, Selasa (22/8).

Dia mengatakan dari jumlah SPK yang dibukukan XForce, 95 persen di antaranya didominasi oleh varian tertinggi yaitu Ultimate CVT.

Dengan hasil positif tersebut, Kurita optimistis target penjualan Mitsubishi Xforce sebanyak 10 ribu unit hingga akhir tahun ini dapat tercapai.

Pra-pemesanan untuk kendaraan segmen compact SUV terbaru Mitsubishi itu telah dibuka sejak Mei lalu.

Kurita menyebut bahwa konsumen yang telah melakukan pemesanan sejak Mei hingga berakhirnya GIIAS 2023, akan mendapatkan kendaraan mereka mulai November mendatang.

"Sejak Mei lalu kami sudah membuka pre-order untuk kendaraan ini. Jadi untuk konsumen yang membeli di pre-booking sampai dengan GIIAS kemarin, MMKSI akan berupaya untuk bisa mulai mengirimkannya pada November mendatang dan harapannya bisa selesai akhir tahun ini," kata dia.

PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil mengeluarkan SPK sebanyak 3.700 unit selama GIIAS 2023, XForce paling laris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close