Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mitsubishi Xpander Cross Berekspansi ke Pasar Vietnam

Senin, 20 Juli 2020 – 03:01 WIB
Mitsubishi Xpander Cross Berekspansi ke Pasar Vietnam - JPNN.COM
Mitsubishi Xpander Cross. Foto: Ridho/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sepak terjang Mitsubishi Xpander Cross di pasar ASEAN makin luas. Setelah Indonesia, Filipina, dan Thailand, kini crossover anyar itu bertandang ke Vietnam.

“Kami memperkenalkan the all-new Xpander Cross untuk menyuguhkan nilai baru bagi konsumen yang lebih luas di Vietnam yang mencari gaya, ketangguhan dan kepraktisan,” ujar Yoichiro Yatabe, Co-Chief Operating Officer Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dalam keterangan resmi.

Xpander Cross merupakan varian tertinggi dari Mitsubishi Xpander, model multi-propose vehicle (MPV) dengan penjualan terbaik di Thailand, Filipina dan Vietnam pada tahun fiskal 2019.

Sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2017, total volume penjualan seri Xpander telah mencapai sekitar 260,000 unit pada Juni 2020.

Kehadiran Xpander Cross akan makin memperkuat daya saing Mitsubishi di ASEAN, salah satu kawasan strategis bagi perusahaan di bawah kerangka kerja baru Aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi.

“Vietnam adalah pasar penting yang mendukung strategi pertumbuhan MMC di kawasan ASEAN. Kami akan terus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi Vietnam melalui upaya produksi dan penjualan," katanya.

Xpander Cross dibuat dengan gaya eksterior SUV kokoh, kemampuan berkendara yang nyaman dan menyenangkan, serta desain interior yang praktis dan serbaguna.

Dengan ground clearance terbaik di kelasnya 225 milimeter, crossover tiga berlian ini memungkinkan pengguna berkendara di berbagai medan jalan, tanpa mengorbankan kelapangan kabin dan kenyamanan sebuah MPV.

Sepak terjang Mitsubishi Xpander Cross di pasar ASEAN makin luas. Setelah Indonesia, Filipina, dan Thailand, kini crossover anyar itu bertandang ke Vietnam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close