Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MK Belum Tahu Para Tersangka Surat Palsu

Kamis, 30 Juni 2011 – 15:31 WIB
MK Belum Tahu Para Tersangka Surat Palsu - JPNN.COM
JAKARTA- Juru Bicara Mahkamah Konstitusi, Akil Mochtar mengaku bahwa MK belum mengetahui siapa nama-nama para tersangka yang ditetapkan polisi dalam kasus pemalsuan surat putusan MK.

"Kita belum tahu itu (nama-nama tersangkanya). Kami kan bukan penyidik, biar penyidik yang menentukan," kata Akil Mochtar yang ditunjuk sebagai  juru bicara MK di kantornya, Kamis, (30/6).

Akil justru meminta agar kepolisian segera mengumumkan nama para tersangka ke Publik. "Ya saya kira lebih cepat lebih baik. Artinya, semua masalah ini harus selesai secara hukum agar adu argumentasinya nanti saja di pengadilan," ujar Akil.

Ketika disinggung, apakah ada dugaan tersangka pemalsuan surat itu adalah mantan Panitera Pengganti MK, Mashuri Hasan, Akil tidak membantahnya. "Kalau berdasarkan hasil tim (Tim Investigasi Internal MK), saya kira ia akan menjadi yang pertama," katanya.

JAKARTA- Juru Bicara Mahkamah Konstitusi, Akil Mochtar mengaku bahwa MK belum mengetahui siapa nama-nama para tersangka yang ditetapkan polisi dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA