Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MKGR Jakarta dan Bang Zaki Sebar 110 Kacamata di Jakarta Barat

Senin, 05 Agustus 2024 – 23:21 WIB
MKGR Jakarta dan Bang Zaki Sebar 110 Kacamata di Jakarta Barat - JPNN.COM
Untuk kesekian kalinya, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) DKI Jakarta dan Bang Zaki membantu masyarakat Ibu Kota. Ormas sayap Partai Golkar ini kembali membagikan 110 kacamata baca untuk masyarakat di Jakarta Barat. Foto: dok sumber

jpnn.com, JAKARTA - Untuk kesekian kalinya, Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) DKI Jakarta dan Bang Zaki membantu masyarakat Ibu Kota. Ormas sayap Partai Golkar ini kembali membagikan 110 kacamata baca untuk masyarakat di Jakarta Barat.

Kacamata ini dibagikan oleh Ketua Himpunan Pengusaha DPD Ormas MKGR Jakarta Ryanald Jonathan pada Senin (5/8).

Ryanald mengatakan, kacamata ini dibagikan kepada ratusan warga di Jalan Keadilan Dalam II RW 02, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

“Ratusan kacamata baca kami bagikan secara gratis untuk menunjang dan mempermudah masyarakat, terutama para lansia dalam beraktivitas sehari-hari,” kata Ryanald, Senin (5/8).

Menurut dia, pembagian kacamata ini bukti kehadiran MKGR Jakarta untuk hadir di tengah masyarakat.

Dari penelusurannya, banyak para lansia yang kesulitan membaca karena penglihatannya berkurang akibat ketiadaan kacamata baca.

“Karena itu, kami kembali membagikan kacamata baca untuk masyarakat. Pembagian kacamata ini dilakukan secara terus menerus,” tuturnya.

Ryanald menambahkan, pembagian kacamata di daerah pemilihan (Dapil) 10 ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh MKGR.

Kacamata ini dibagikan oleh Ketua Himpunan Pengusaha DPD Ormas MKGR Jakarta Ryanald Jonathan pada Senin (5/8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA