Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MMP Siap Kocok Perut Pemirsa

Selasa, 04 November 2008 – 21:11 WIB
MMP Siap Kocok Perut Pemirsa - JPNN.COM
Salah satu adegan Sinetron Komedi Mantu-mantu Pelit. Foto : Agus Srimudin
 JAKARTA - Sederet artis kawakan dipastikan akan mengocok perut pemirsa melalui penampilannya pada sinetron Mantu-Mantu Pelit (MMP) yang akan ditayangkan televisi TPI. ''Suguhan ini diyakini akan mampu menjadi tayangan yang menghibur, informatif, namun tetap mengandung nilai-nilai positif yang mendidik,'' jelas Viny Felasani, media relations officer  PT. Cipta TPI kepada wartawan di Jakarta, Selasa (4/11).

Sejumlah  bintang yang akan tampil antara lain Alicia Johar (Bu Sum), Argo (Dayat), Dewi Atri (Dewi), Firman (Jupri), Habudi (Mang Dudung), Irma (Lita), Iyang (Januar), Sidiq (Sibutar-butar), Suro (Cak Dul), Tengku Adam (Andre), serta Wieke Widowati (Ibu RT).

     

Sinetron yang mulai tayang 3 Nopember 2008 itu akan menghiasi layarkaca televisi yang berslogan 'Makin Indonesia Makin Asyik Aja' itu pada jam rating tinggi, 17.00 Wib. "Pemirsa setia TPI dapat melihat aksi kocak dari artis senior, seperti Alicia Djohar, Wieke Widowati, serta Argo 'Aa Jimmy', Iyang 'P Project', dalam melakoni tokoh-tokoh yang dianggap mewakili masyarakat perkampungan yang hidup di tengah-tengah kepadatan ibukota Jakarta," paparnya.

Sinetron 'Mantu-Mantu Pelit' yang diproduksi oleh Virgo Putra Film itu berlatar belakang sebuah kampung di Jakarta yang dipadati beragam konflik internal namun jenaka di dalam 2 keluarga. Adalah Bu Sum, seorang janda kesepian yang tinggal di kampung. Melihat situasi ibunya seperti itu, Siti, sang anak berinisiatif membawa sang ibu ke Jakarta untuk tinggal bersama keluarganya. Siti yang telah menikah dengan Januar, seorang juragan bandar ojek,memiliki seorang putra bernama Andre. Bu Sum yang awalnya senang bisa tinggal dengan keluarganya dan berharap bisa hidup berkecukupan, terpaksa mengurungkan rasa senangnya itu karena ternyata menantunya Januar sangat pelit dan selalu perhitungan dengan uang.

 JAKARTA - Sederet artis kawakan dipastikan akan mengocok perut pemirsa melalui penampilannya pada sinetron Mantu-Mantu Pelit (MMP) yang akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close