Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MMS Group Indonesia Raih 2 Penghargaan Bergengsi TOP CSR 

Kamis, 30 Mei 2024 – 03:50 WIB
MMS Group Indonesia Raih 2 Penghargaan Bergengsi TOP CSR  - JPNN.COM
MMS Group Indonesia (MMSGI) kembali meraih dua penghargaan prestisius pada puncak penganugerahan TOP CSR Award 2024 di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta pada Rabu (29/5). Foto dok MMSGI

jpnn.com, JAKARTA - MMS Group Indonesia (MMSGI) kembali meraih dua penghargaan prestisius pada puncak penganugerahan TOP CSR Award 2024 di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta pada Rabu (29/5).

Selama dua tahun berturut-turut, MMSGI berhasil mendapatkan TOP CSR 2024 dengan kategori Excellence bintang 5.

CEO MMSGI Sendy Greti  menuturkan hal ini membuktikan komitmen MMSGI untuk meningkatkan kualitas hidup yang baik bagi komunitas lokal.

Tak hanya mendapatkan TOP CSR 2024 bintang 5, Sendy Greti juga menerima anugerah TOP Leader on CSR Commitment 2024.

Penghargaan TOP CSR 2024 ini sekaligus semakin menegaskan program-program CSR yang dikembangkan oleh MMSGI telah mengadopsi ISO 26000 dan mengedepankan prinsip ESG dan bisnis berkelanjutan, serta siap mendukung program pemerintah menciptakan generasi Indonesia Emas 2045.

Selain itu, program CSR MMSGI yang telah berjalan juga sudah dihitung berdasarkan tingkat Social Return on Investment.

Menurut Sendy, strategi di community relation MMSGI telah melakukan pemetaan stakeholder yang berkaitan dengan seluruh aktivitas bisnis.

Sehingga di ranah community development, MMSGI dapat mempromosikan pengembangan kapasitas komunitas untuk menjadikan masyarakat yang lebih mandiri dan tangguh.

Strategi di community relation MMSGI telah melakukan pemetaan stakeholder yang berkaitan dengan seluruh aktivitas bisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close