Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Angkot Terbakar

Senin, 10 September 2012 – 04:43 WIB
Mobil Angkot Terbakar - JPNN.COM
GORONTALO – Warga Jl. Matodula Kelurahan Tamalate, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo semalam pukul 20.45 Wita mendadak dibuat gempar. Ini setelah sebuah mobil angkutan kota (angkot) DM 1248 A terbakar di depan rumah Andi Lahabu, warga setempat. Beruntung kejadian tak merembet ke rumah warga. Meski begitu, warga sempat panik. Sebab, selama kebakaran berlangsung terjadi dua kali ledakan.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post (JPNN Group), kejadian berawal ketika sopir Andi Idris, warga Tamalate, Kota Timur, hendak kembali pulang. Setibanya di rumah keluarga Andi Lahabu, angkot jurusan Kota-Limboto dengan jenis Mistusbishi Tipe TS 120 tersebut di parkir di halaman rumah. Saat hendak turun, Andi Idris melihat percikan api dari jok mobil, dan langsung diikuti kepulan asap tebal. Diduga percikan api itu timbul akibat arus pendek (korslet).

“Saya langsung berteriak meminta tolong, tetapi api sudah mulai membesar dari dalam mobil,” ujar Andi Idris yang ditemui Gorontalo Post.

Para warga yang kebetulan tak jauh dari lokasi langsung berlarian. Mereka berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Ada yang menggunakan ember plastik, loyang hingga kaleng bekas. Mereka berusaha memadamkan kobaran api menggunakan air dan pasir. Tetapi kobaran api terus membesar dan membakar seluruh bagian mobil. Selang 10 menit kemudian terdengar ledakan.

GORONTALO – Warga Jl. Matodula Kelurahan Tamalate, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo semalam pukul 20.45 Wita mendadak dibuat gempar. Ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close