Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Angkut BBM Meledak, 12 Orang Terluka

Selasa, 14 Agustus 2012 – 11:49 WIB
Mobil Angkut BBM Meledak, 12 Orang Terluka - JPNN.COM
BIMA - Mobil bak terbuka (pick up) yang mengangkut lima drum bensin terbakar di simpang empat Talabiu, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima sekitar pukul 11.30 Wita kemarin. Selain menghanguskan mobil tersebut, 12 warga setempat mengalami luka bakar. Tidak itu saja, satu unit sepeda motor juga hangus terbakar.

Hingga berita ini diturunkan, penyebab terbakarnya mobil bak terbuka bersama lima drum bensin itu belum diketahui  secara pasti. Namun, sejumlah sumber di lokasi kejadian menyebutkan beberapa versi berbeda.

Menurut penuturan Ihwan, Babinsa di Kecamatan Monta,  mobil yang mengangkut lima drum bensin ini datang dari arah Kota Bima. Di simpang empat Talabiu, warga sekitar sudah melihat api menjalar ke drum bensin tersebut. Karena posisi mobil tepat di simpang empat Talabiu, warga mendorongnya kearah barat. Alhasil, api hanya menyambar emperan salah satu toko di selatan jalan.

‘’Saya sendiri tidak melihat kejadiannya. Tetapi dari cerita warga, kemungkinan sumber api berasal dari puntung rokok yang dibuang salah satu penumpang bis yang berpapasan dengan pick up itu,’’ duganya.

BIMA - Mobil bak terbuka (pick up) yang mengangkut lima drum bensin terbakar di simpang empat Talabiu, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima sekitar pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close