Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Daihatsu Ayla Mengalami Rem Blong, 4 Bule Rusia Luka Serius

Selasa, 17 Januari 2023 – 17:48 WIB
Mobil Daihatsu Ayla Mengalami Rem Blong, 4 Bule Rusia Luka Serius - JPNN.COM
Ilustrasi TKP kecelakaan jalan raya. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BALI - Diduga mengalami rem blong, Daihatsu Ayla yang membawa empat bule Rusia itu mengalami kecelakaan lalu lintas di Desa Tigawasa, Banjar, Buleleng, Bali.

Akibat kecelakaan itu, keempat warga negara asing (WNA) tersebut mengalami luka serius.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto, mengatakan kecelakaan yang menimpa empat orang bule Rusia tersebut terjadi pada Senin, 16 Januari 2023 sekitar pukul 13.30 WITA.

"Hasil penyelidikan sementara ada dua penyebab kecelakaan itu karena rem tidak berfungsi, dan kedua, pengemudi tidak menguasai medan jalan atau wilayah sana," ujar Bayu.

Menurut Satake Bayu, mobil bernomor polisi DK 1880 CZ yang dikendarai oleh Pereversin Denis itu tidak dapat dikendalikan saat melintas di tempat kejadian perkara, hingga akhirnya jatuh ke dalam jurang sedalam 25 meter.

Adapun identitas korban yakni pengemudi atas nama Pereversin Denis (26), dan tiga penumpang lainnya Kruchenov Denis (54), Irina (52), dan Evgeniya (31).

Keempat korban kini sudah dalam perawatan di Rumah Sakit BIMC Kuta, Badung.

Atas kejadian itu, Polda Bali mengimbau kepada wisatawan yang berlibur ke daerah dan hendak bepergian dengan menggunakan jasa warga lokal untuk menghindari kecelakaan di jalan raya, karena ketidaktahuan terhadap medan jalan yang ada di Bali. (antara/jpnn)


Diduga mengalami rem blong, Daihatsu Ayla yang membawa empat bule Rusia itu mengalami kecelakaan lalu lintas di Desa Tigawasa, Banjar, Buleleng, Bali.

Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close