Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Fortuner Rombongan Pj Gubernur Papua Tergelincir, Lihat Tuh, Hancur!

Senin, 06 Maret 2023 – 19:07 WIB
Mobil Fortuner Rombongan Pj Gubernur Papua Tergelincir, Lihat Tuh, Hancur! - JPNN.COM
Mobil dari rombongan Penjabat Gubernur Papua Barat Daya laka di jalur trans Sorong-Kabupaten Sorong Selatan dan Maybrat tepatnya di Km. 110, Senin (6/3).

jpnn.com, PAPUA - Nahas menimpa satu mobil dari rombongan Penjabat Gubernur Papua Barat Daya, Muhammad Musa'ad, pada Senin (6/3).

Satu mobil rombongan dari Pj Gubernur Papua itu mengalami kecelakaan tepatnya di jalan lintas Kabupaten Sorong - Sorong Selatan dan Maybrat di Km 110.

Saat kejadian rombongan Penjabat Gubernur Papua Barat Daya, Muhammad Musa'ad melakukan perjalanan ke Kabupaten Sorong Selatan.

Kapolres Sorong, AKBP Yohanes Agustianndaru menjelaskan kecelakaan tersebut disebabkan kondisi jalan yang licin sehingga sopir hilang kendali.

Akibatnya mobil Fortuner dengan nomor polisi DD 1854 RV keluar jalur dan masuk ke dalam semak belukar.

"Yang jelas mobil laka itu bukan membawa Penjabat Gubernur Papua Barat Daya. Sopir tersebut hilang kendali karena memang jalan licin sekali," jelas Yohanes.

Dia menceritakan bahwa peristiwa itu terjadi tepat pada pukul 09.00 WIT ketika Penjabat Gubernur Papua Barat Daya bersama rombongannya hendak melakukan perjalanan ke Kabupaten Sorong Selatan dalam rangka kunjungan kerja.

"Setelah kejadian itu Penjabat Gubernur Papua Barat Daya dan rombongan lainnya melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Sorong Selatan," kata Kapolres Sorong.

Nahas menimpa satu mobil Fortuner dari rombongan Penjabat Gubernur Papua Barat Daya, Muhammad Musa'ad, pada Senin (6/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close