Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Keluarga dengan Sensasi Sport Sejati

Minggu, 04 November 2018 – 18:36 WIB
Mobil Keluarga dengan Sensasi Sport Sejati - JPNN.COM
Porsche Panamera Sport Turismo. Foto: Porsche

jpnn.com, JAKARTA - Sport car tidak selalu identik jenis sedan, tapi bisa memilih jenis sport utility vehicle (SUV) dengan kapasitas penumpang lebih banyak. Ingin mewah? Ini pilihan baru Porsche Panamera Sport Turismo.

Sebelumnya sudah mejeng di Geneva Motor Show 2017, dan sekarang Anda sudah bisa memesannya di dealer Porsche Indonesia.

Ada dua pilihan mesin Porsche Panamera Sport Turismo yang tersedia. Pertama, mesin V6 single turbo 3.000 cc bertenaga 330 Hp dan torsi hingga 449 Nm, serta mampu berakselerasi hingga kecepatan 100 kpj hanya dalam waktu 5,2 detik.

Sementara model kedua, Panamera Sport Turismo bermesin 2.900 cc V6 dengan biturbo yang mampu menghasilkan tenaga 440 Hp dan torsi 549 Nm.

Karena mendapat induksi turbo, kendati kubikasi kecil tapi daya berlarinya untuk mencapai kecepatan 100 kpj hanya membutuhkan waktu 4,2 detik.

Memaksimalkan sensasi berkendara, Panamera Sport Turismo yang dibanderol mulai harga Rp 3,5 miliar (off the road), menyediakan tiga mode berkendara, Sport, Sport Plus dan Individual.

Managing Director PT Porsche Indonesia Christoph Choi mengatakan, Porsche Panamera Sport Turismo merupakan sport car yang bisa dipakai bersama keluarga.

Dengan tailgate besar, loading gate rendah, volume ruang bagasi lebih besar, SUV sport Jerman tersebut dilengkapi teknologi tinggi, seperti Advanced Cockpid Digital.

Ingin mobil mewah keluarga dengan sensasi sport sejatinya, Anda bisa pilih Porsche Panamera Sport Turismo yang baru saja diluncurkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close