Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Listrik Renault Makin Dekat ke Garasi Konsumen, Intip Nih Spesifikasinya

Kamis, 10 Juni 2021 – 03:59 WIB
Mobil Listrik Renault Makin Dekat ke Garasi Konsumen, Intip Nih Spesifikasinya - JPNN.COM
Mobil listrik Renault Megane E-Tech. Foto: Renault

jpnn.com - Renault Megane eVision concept disebut segera memasuki fase praproduksi. Tahap pertama hanya dibuat sebanyak 30 unit.

Ketika dipasarkan nanti, mobil listrik itu akan membawa nama Renault Megane E-Tech Eletric.

Renault menyebutkan, "Megane eVision merupakan langkah awal Renault pada mobil listrik segmen-C, juga melengkapi jajaran mobil penumpang listrik yang sudah ada sebelumnya yakni Twingo E-Tech Electric, dan Renault ZOE."

Renault Megane E-Tech Eletric akan memakai platform baru CMF-EV yang menggendong motor listrik bertenaga 217 Hp dengan daya jelajah sekira 450km.

Pabrikan asal Prancis itu mengatakan Renault Megane E-Tech Eletric tidak akan diproduksi dalam jumlah besar, melainkan hanya 30 unit untuk fase praproduksi pertama.

"Siluet terakhir mobil akan diungkap saat sebanyak 30 mobil dikendarai di jalan umum pada musim panas ini, oleh teknisi kami," kata Renault.

Dibuat di pabrik Douai, Prancis, semua mobil Renault Megane E-Tech Eletric dalam fase pra-produksi akan diselimuti stiker kamuflase, dan Renault belum memastikan kapan mobil itu akan benar-benar diumumkan kepada publik. (ant/jpnn)


Renault Megane eVision concept segera memasuki fase praproduksi, tahap pertama mobil listrik ini hanya dibuat sebanyak 30 unit.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close