Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Listrik Terbaru Wuling Cloud EV Hadir di IIMS 2024

Kamis, 15 Februari 2024 – 19:45 WIB
Mobil Listrik Terbaru Wuling Cloud EV Hadir di IIMS 2024 - JPNN.COM
Perkenalan Wuling Cloud EV di IIMS 2024. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Wuling Motors memperkenalkan mobil listrik terbaru Wuling Cloud EV.

Dengan begitu, Wuling kini memiliki tiga mobil listrik untuk pasar otomotif tanah aor, yaitu Air ev, Binguo EV, dan Cloud EV yang memiliki jangkauan paling jauh.

“Di IIMS 2024, kami menampilkan secara perdana Cloud EV di booth Wuling. Kami mengajak Anda untuk menjadi yang pertama melihat langsung tampilan kendaraan listrik terbaru Wuling,” kata Sales & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani saat peluncuran di JiEXPO Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/2).

Dian menyebut Wuling Cloud EV memiliki jarak tempuh 460 km hingga 505 km.

Terinspirasi dari makna namanya, yaitu awan yang mencerminkan kelembutan alam yang indah, Cloud EV merupakan mobil listrik yang mengutamakan kenyamanan.

Bagian interiornya mengusung desain warna black pearl, terdapat head unit berukuran 15,6 inci dan MID berukuran 8,8 inci. Dasbor, konsol tengah, sandaran tangan, serta door trim dilapisi kulit.

Cloud EV menggunakan konfigurasi lima kursi dengan jok model Italian Bubble Sofa Style, yang desainnya terinspirasi dari bentuk awan.

Jok depan bisa direbahkan maksimal, sementara jok belakang atau jok baris kedua bisa direbahkan hingga 135 derajat.

Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Wuling Motors memperkenalkan mobil listrik terbaru Wuling Cloud EV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close