Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Lubricants Terus Berkomitmen Menghadirkan Industri Tambang Yang Lebih Baik

Selasa, 18 Juli 2023 – 19:20 WIB
Mobil Lubricants Terus Berkomitmen Menghadirkan Industri Tambang Yang Lebih Baik - JPNN.COM
Seminar untuk para pelaku industri tambang yang diinisiasi oleh Mobil Lubricants dan Majalah Tambang. Foto: ExxonMobil

jpnn.com, JAKARTA - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Mobil Lubricants kembali menggelar kegiatan seminar yang dikhususkan bagi para pelaku industri tambang untuk wilayah Sumatera Selatan.

Kegiatan seminar itu rutin digelar oleh PT. EMLI sejak awal 2023, dan kali ini kembali diadakan di Grand Zuri Hotel, Muara Enim, Sumatera Selatan pada Selasa, (11/7). Sebelumnya di Banjarmasin.

Kegiatan seminar yang mengundang para pelaku industri di wilayah Sumatera Selatan itu mengangkat tema mengenai "Menjawab Tantangan Implementasi dan Pengembangan Biodiesel di Sektor Pertambangan."

Tujuannya memberikan informasi terkini terkait perkembangan biodiesel yang saat ini telah memberikan kontribusi yang cukup baik terhadap konsumsi energi tanah air.

PT. EMLI juga menghadirkan narasumber yang ahli dan berkompeten dalam memberikan pemaparan dan edukasi dalam memperkuat kolaborasi untuk mendukung mandatori penggunaan biodiesel di sektor pertambangan.

President Director PT. EMLI Syah Reza mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada kegiatan seminar yang mengangkat tema menarik, relevan, dan diharapkan dapat bermanfaat bagi pelaku industri."

"Seminar ini juga sangat berhubungan dengan perubahan iklim saat ini, di mana biodisesel merupakan salah satu solusi dalam menghadapi perubahan iklim tersebut.”

PT. EMLI berharap kegiatan tersebut juga dapat memberikan manfaat dan dampak positif, dalam hal ini mengenai pengoperasian alat-alat berat yang dimiliki, sehingga menghasilkan efisiensi yang terbaik dalam menjalankan produktivitas yang tinggi.

ExxonMobil Lubricants Indonesia melalui merek Mobil Lubricants kembali menggelar kegiatan seminar yang dikhususkan bagi para pelaku industri tambang di Sumsel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close