Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Mewah Ini Siap Kawal Para Tamu Presidensi G20 Indonesia, Spesifikasinya Ngeri

Rabu, 19 Oktober 2022 – 11:07 WIB
Mobil Mewah Ini Siap Kawal Para Tamu Presidensi G20 Indonesia, Spesifikasinya Ngeri - JPNN.COM
BMW Indonesia dan Korlantas Polri melalui Satlantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Polda Metro Jaya melakukan kerja sama dengan menghadirkan BMW 330e M Sport. Foto: Antara/BMW Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - BMW Indonesia dan Korlantas Polri melalui Satlantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Polda Metro Jaya melakukan kerja sama dengan menghadirkan BMW 330e M Sport.

Mobil mewah itu nantinya sebagai kendaraan pengawalan ajang G20 selama bulan Oktober hingga November 2022.

Vice President of Customer Support BMW Group Indonesia Ariefin Makaminan menyerahkan satu unit kendaraan listrik BMW 330e M Sport kepada Kapolresta Bandar Udara Soekarno Hatta Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono.

"BMW Indonesia bangga bisa mensukseskan acara dengan skala internasional dan membuka kolaborasi yang baik dengan Satlantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Polda Metro Jaya," kata Ariefin dalam keterangan pers, Rabu.

Dia menambahkan mobil sport itu hadir dengan desain spesial yang disesuaikan identitas khas Korlantas Polri dengan aksen Go Green.

Itu menekankan bahwa ini adalah kendaraan Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV).

Lebih lanjut, Ariefin mengatakan inisiatif itu merupakan bukti komitmen BMW Indonesia untuk mendukung perkembangan kendaraan listrik dan ekosistemnya di Indonesia, sekaligus mendukung perhelatan G20.

"Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah gelaran kegiatan presidensi G-20 yang salah satunya mengedepankan konsep ramah lingkungan (Go Green), sehingga dibutuhkan tampilan electric vehicle," kata Kapolresta Bandar Udara Soekarno Hatta Kombes Pol. Sigit Dany Setiyono.

BMW Indonesia dan Korlantas Polri melalui Satlantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta Polda Metro Jaya melakukan kerja sama dengan menghadirkan BMW 330e M Sport.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close