Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Pikap Bawa 12 Penumpang Masuk Parit, Tiga Orang Tewas

Sabtu, 30 November 2019 – 15:47 WIB
Mobil Pikap Bawa 12 Penumpang Masuk Parit, Tiga Orang Tewas - JPNN.COM
Mobil pikap hilux yang mengalami kecelakaan tunggal di Desa Baun Bango, Kecamatan Tasik Payawan, Rabu (27/11). Foto: POLRES KATINGAN untuk RADAR SAMPIT

jpnn.com, KATINGAN - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Baun Bango, Desa Tumbang Panggo, Kecamatan Tasik Payawan, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Rabu, (27/11).

Kecelakaan maut itu menyebabkan tiga orang meninggal dan 10 orang lainnya mengalami luka-luka. Kendaraan pikap Toyota Hilux rusak setelah terjun ke parit.

Atas kecelakaan ini, Kasatlantas Polres Katingan AKP Waryono mengatakan, inisial K yang mengemudikan Mobil Hilux ini membawa penumpang 12 orang, termasuk di bak belakang.

"Dua belas orang penumpang ini diantaranya inisial L, E, J, W, T, I, J, D, Y, R, S dan P. Sedangkan, tiga orang meningal dunia inisial P, D dan Y,” ujarnya saat ditanyai, Kamis (28/11) kemarin.

Sesuai dengan informasi yang dihimpun kepolisian, kecelakaan terjadi setelah sopir membawa mobil dengan melaju cepat dari arah Desa Baun Bango menuju arah Kereng Pangi.

Setibanya, di Desa Baun Bango, mobil ini berpapasan dengan alat berat. Namun tidak sampai mengenai kendaraan tersebut.

"Bagian ban sebelah kiri keluar badan jalan dan dikarenakan pengemudi langsung membanting kemudi mobil tersebut ke kanan, mobil hilang kendali. Kemudian menyeberang jalan, masuk ke dalam parit jalan sebelah kanan," papar Waryono.

Akibat kecelakaan lalu lintas darat tunggal itu, menyebabkan sebagian besar penumpang mobil menggalami luka-luka dan tiga orang meninggal dunia.

BACA JUGA: Tok, Suhardi Nasution Divonis Hukuman Mati

Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Baun Bango, Desa Tumbang Panggo, Kecamatan Tasik Payawan, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, Rabu, (27/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close