Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelaku Begal Payudara Cewek Itu Akhirnya Diringkus, nih Tampangnya

Jumat, 29 November 2019 – 05:09 WIB
Pelaku Begal Payudara Cewek Itu Akhirnya Diringkus, nih Tampangnya - JPNN.COM
ZA, pelaku begal payudara perempuan akhirnya ditangkap. Foto: koranmx.com

jpnn.com, DURI - ZA, 24, pelaku pelecehan seksual dengan cara begal payudara seorang perempuan di Duri, Riau, akhirnya berhasil diringkus  personel Polsek Mandau.

Tersangka ZA ditangkap Opsnal Polsek Mandau, Sabtu (23/11) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Ia dicokok tanpa perlawanan.

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi mengatakan, tindak pidana pencabulan yang dilakukan pelaku berawal pada saat korban akan pergi ke pasar bersama dengan enam orang temannya.

Mereka menggunakan sepeda motor. Saat tiba di depan simpang Pesantren Ibnu Abas, korban melihat dari arah yang berlawanan datang seorang laki-laki dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion hitam ungu melewati korban dan teman–teman korban.

Kemudian tersangka berbalik dan memepet sepeda motor korban. “Pelaku tiba–tiba membegal dada korban sebelah kanan dengan cara meremas. Korban langsung menangis saat memberi tahu kepada kawan-kawannya,” ungkap Kompol Arvin Hariyadi sebagaimana dilansir koranmx.com Senin (25/11).

Tidak butuh waktu lama, pihak kepolisian yang mendapat laporan berhasil mengamankan pelaku.

Salah satu rekan bersama korban, mengenali pelaku. Kemudian korban memberitahukan kepada suaminya dan bersama-sama mencari ke tempat tersangka bekerja.

“Sesampainya di sana (tempat pelaku bekerja) pelaku tidak mengakui perbuatannya. Atas kejadian tersebut selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut pada kami untuk pengusutan lebih lanjut,” ungkapnya.

ZA, 24, pelaku pelecehan seksual dengan cara begal payudara seorang perempuan di Duri, Riau, akhirnya berhasil diringkus personel Polsek Mandau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close